giovedì 25 dicembre 2014

OPPO Indonesia Gandeng Warner Bros Pictures di Promosi Film

Oppo Indonesia bekerja sama dengan Warner Bros Pictures, sebagai mitra eksklusif co-promotion Interstellar.

Ini merupakan film terbaru dari sutradara ternama, Christoper Nolan, yang juga membuat film trilogi “The Dark Knight” dan “Inception.”
OPPO Indonesia Gandeng Warner Bros Pictures di Promosi Film
Interstellar bercerita tentang tim penjelajah yang menjalankan misi penting bagi sejarah manusia. Mereka menelusuri galaksi di antara bintang-bintang untuk menemukan tempat hidup baru bagi manusia di masa depan.

Melalui kerja sama dengan Warner Bros Pictures, Oppo Indonesia membuat tayangan komersial unik yang terinspirasi dari berbagai petualangan menarik, dan grafis Interstellar untuk mempromosikan smartphone OPPO terbaru, R5.

“Filosofi OPPO Designed for Life merupakan wujud komitmen kami untuk menginspirasi dan menciptakan solusi yang dapat memperkaya pengalaman konsumen,” kata CEO Oppo Indonesia, Jet Lee dalam keterangan tertulisnya, Selasa (11/11/2014).

Dia menambahkan, sebagai merek global yang telah hadir di Indonesia selama satu setengah tahun terakhir, Oppo selalu berusaha mendesain produk inovatif yang sesuai dengan kebutuhan kehidupan manusia. 

Petualangan Interstellar memiliki prinsip yang sama. Visual yang mendebarkan dari film Interstellar, merupakan wadah yang ideal untuk menunjukan produk Oppo yang baru diluncurkan, yaitu R5. Smartphone yang diklaim tertipis di dunia itu dilengkapi oleh full HD dan prosesor Octa Core.

Kemitraan eksklusif co-promotion dengan Warner Bros Pictures, memungkinkan Oppo Indonesia untuk menggunakan grafis Interstellar untuk membuat video komersial yang luar biasa untuk R5. 

Pada awal tahun ini, Oppo Indonesia juga telah sukses mensponsori film Hollywood’s Blockbuster,Transformer IV, untuk mempromosikan smartphone flagship Find 7.

Keindahan efek dan ide yang tercermin dari desain Oppo R5 membuatnya ideal untuk menjadi rekan ideal Interstellar.

Video TV komersial OPPO R5 diperkirakan akan mulai tayang pada 12 November 2014. Sementara itu, saat ini Interstellar telah tayang di berbagai bioskop di Indonesia.

Nessun commento:

Posta un commento