domenica 25 gennaio 2015

Asus Zenfone Terjual 600.000 Unit

Pasar gadget pabrikan Asus rupanya mendapat animo positif masyarakat Indonesia, terbukti dengan realisasi penjualan produk Zenfone di kwartal III mencapai 600.000 unit.

Menurut Project Manager Asus Sytem BG Hendry Lim, untuk kelompok smartphone pasarnya sangat bertumbuh sejak diluncurkan April hingga Oktober penjualannya terus meningkat. Produk yang ditawarkan mulai dari Zenfone 4Zenfone 5 dan Zenfone 6.
Asus Zenfone Terjual 600.000 Unit
"Secaras rinci untuk Zenfone 4 terjual sekitar 350.000 unit, Zenfone 5 terjual sekitar 200.000 unit dan Zenfone 6 terjual 50.000 unit. Dari jumlah tersebut diharapkan penjualan terus tumbuh hingga 10%. Apalagi telah dihadirkan varian terbaru zenfone 4S dan Zenfone 6S,"ujarnya nya pada Sindonews (11/11) saat memperkenalkan produk baru di Makasar.

Dia menjelaskan, di Makassar penjualan juga menjanjilkan dengan kontribusi sekitar 5% dari total capaian market share sekitar 30,41%.

Makassar menjadi pasar menjanjikan bagi Asus khususnya untuk area Indonesia Timur, apalagi daerah ini menjadi basis dengan tingkat pertumbuhan perekonomian begitu pesat di tingkat nasional yang menandakan daya beli khususnya produk gadget, notebook dan PC.

Dikatakan Hendry Lim, tahun ini Asus sudah melakukan ekspansi segmen commercial dengan menghadirkan PC desktop, PC All in one dan notebook commercial series. Dengan mengedepankan kehandalann sehingga lebih fleksibel dan produktif.

"Kwartal tiga kami berhasil memperoleh market share 33,1% , sementara di kwartal dua berada di 38,41%. Perangkat yang inovastif desain yang stylish dan kualitas tiinggi yang diterapkan pada produk-produk Asus membuat produk ini tumbuh lebih pesat dari kompetitor,"punkasnya.

Nessun commento:

Posta un commento