mercoledì 25 marzo 2015

Membongkar Kelebihan Sony Xperia Tablet Z3 Compact

Sony Xperia memiliki beragam model perangkat, seperti smartphone, phablets, dan tablet. Namun, yang menjadi perhatian adalah perangkat anyar tablet terbaru, yakni Sony Xperia Tablet Z3 Compact.
Membongkar Kelebihan Sony Xperia Tablet Z3 Compact
Dikutip Gsmarena, Minggu (11/9/2014), perangkat ini memiliki kualitas mumpuni serta nyaman digunakan. Hal tersebut menjadikan Sony Xperia Z3 Tablet Compact sebagai salah satu pilihan di akhir tahun 2014, yang patut dipertimbangkan.

Menantikan peluncuran Sony Xperia Z3 Tablet Compact, dapat disimak ulasan singkat handset Sony yang diklaim tipis, tahan debu dan air.

Desain

Untuk desain, berbeda dengan smartphone Xperia Z3 Compact. Xperia Z3 Tablet Compact hadir lebih tipis dan ringan hanya 6,4 mm lebarnya, serta 1,1 mm lebih tipis dari iPad Mini 2.

Tablet Sony Xperia Z3 Compact sangat nyaman dibawa guna mendukung mobilitas sebagai pengguna yang memang bisa direpotkan jika membawa sebuah gadget atau tablet yang cukup berat. Desain yang ringan dan tipis menjadi salah satu fitur unggulan yang diusung tablet generasi terbaru Sony ini.

Bobot beratnya 270gram, tablet ini cukup ringan. Pada bagian sudut tersemat metalik dengan bumper plastik membantu menyerap suhu panas jika tablet terlalu panas.

Tablet anyar ini memiliki rasio layar sedikit lebih daripada rasio Mini iPad, yang tentunya membuat si pengguna relatif nyaman saat menikmati video dan menonton acara televisi modern, karena sudah tersemat dimensi jauh lebih mudah yang disajikan dalam HD.

Layar


Sony Xperia Z3 Tablet Compact dibekali layar besar, yakni 8 inci LCD TFT (1.200 x 1.920piksel) full HD dengan kerapatan piksel hingga 2b3ppi dimensi (213.4x123.6x6.4mm).

Sebuah layar besar cocok untuk bermain game dan browsing. Selain itu, tersemat layar display TRILUMINOS, 16 warna LED Live Colour, serta X-Reality engine.

Selain kualitas layar yang mantap, teknologi X-Reality mobile dari Sony membuat game atau memutar film HD menjadi lebih menyenangkan.

Kamera


Untuk kamera belakang tablet anyar ini memiliki 8MP autofocus dengan sensor Exmor RS, efek AR, dapat merekam video 1080p, 30fps, continuous autofocus dan suara stereo. Sedangkan untuk perekaman video 1080p kamera menghadap ke depan 2.2MP.

Tablet Compact ini memiliki memori 16/32GB built-in storage, slot kartu microSD, MHL-enabled port microUSB, GPS serta jack audio 3,5mm standar menghadap ke depan speaker stereo.

Selain itu, fitur unggulan waterproof membuat Sony Xperia Z3 Tablet Compact tahan air, sehingga pengguna tidak perlu khawatir jika beraktivitas menggunakan tablet yang satu ini dan dekat dengan air pada saat mengambil gambar dan video melalui kamera.

CPU/RAM


Xperia Z3 Tablet Compact ini telah menggunakan sistem operasi Android OS v4.4.4 KitKat dengan kustom UI. Tersemat pula Qualcomm Snapdragon CHIPSET 801 MSM8974AC yang mumpuni dengan prosesor Quad-core sistem network 2,56 GHz krait 400 CPU, 3GB RAM, Adreno 330 GPU Qualcomm Snapdragon chipset 801 serta sertifikasi IP68 tahan debu dan tahan air.

Ditopang kualitas prosesor yang bagus, yakni Qualcom Snapdragon 801 quad-core processor2.56 GHz membuat tablet keren ini semakin kuat dalam menjalankan aplikasi.

Teknologi koneksi yang sudah menggunakan 3G/4G/LTE, tentunya menjadikan jelajah internet (browisng) lebih nyaman.

Baterai

Untuk baterai tablet keluaran Sony ini mengusung tenaga 4500mAh, dengan kapasitas yang cukup besar, dan diklaim bisa memutar film HD dalam waktu yang cukup lama, yakni 13 jam serta memiliki fitur mode baterai STAMINA.

Selain itu, buat para gamer yang ingin memainkan game di Xperia Z3 Tablet Compact memiliki fitur menarik, yaitu memberikan akses PS4 untuk dimainkan di tablet dengan menggunakan koneksi WiFi di ruangan.

6 commenti:

  1. Sony Xperia memiliki beragam model perangkat, seperti smartphone, phablets, dan tablet. Namun, yang menjadi perhatian adalah perangkat ... xperiatablet.blogspot.de

    RispondiElimina
  2. There are some attention-grabbing cut-off dates on this article however I don’t know if I see all of them heart to heart. There is some validity however I'll take hold opinion till I look into it further. Good article , thanks and we wish more! Added to FeedBurner as properly
    T-mobile Blacklist Removal

    RispondiElimina
  3. This post is truly inspiring. I like your post, and everything you share with us is current and very informative, I want to bookmark the page so I can always return to hear from you. Meanwhile don't forget to check this site too for lots of information on non slip shoes near me

    RispondiElimina