mercoledì 19 novembre 2014

Microsoft Surface Pro 3 Diklaim Mampu Gantikan Laptop

Popularitas tablet ternyata belum sepenuhnya menggantikan posisi laptop tapiMicrosoft Surface Pro 3 justru diklaim sebaliknya.
Microsoft Surface Pro 3 Diklaim Mampu Gantikan Laptop
Dikutip dari Koreatimes, Rabu (12/11/2014), banyak pemilik tablet masih menggunakan laptop tambahan untuk bisnis. Microsoft Surface Pro 3, yang dirilis pada Oktober lalu di Korea, menjawab hal ini.

Sebuah tes dilakukan, perangkat terbukti dinilai berhasil menggantikan laptop sebagai hardwarecanggih, layar dan perangkat. Meskipun begitu, harga perangkat tersebut masih agak tinggi dan memiliki bobot yang berat untuk tablet.

Kecanggihannya dianggap mampu mewakili laptop saat melakukan pekerjaan. Berbagai perbaikan dari perangkat pendahulunya telah dilakukan, keyboard cover mekanik dapat mempermudah saat melakukan aktivitas.

Cover tersebut memiliki backlight bawah keyboard, dan dapat digunakan bersamaan serta terpisah dari tablet.

Surface Pro 3 juga menggunakan Windows 8, sehingga kompatibel dengan hampir semua perangkat lunak yang dirancang untuk sistem operasi desktop Windows, termasuk Microsoft Office. 

Layar 12 inci memiliki definisi tinggi mendukung hingga resolusi 2,160x1,440 dengan dua kamera 5 MP terpasang pada bagian depan dan belakang perangkat. Pengguna dapat memilih dari i3, i5 dan i7 prosesor generasi keempat Intel, yang membantu baterai untuk bertahan hingga sembilan jam. Memori tersedia dalam 4 atau 8 GB dan rentang kapasitas penyimpanan solid-state drive64-512 GB.

Seperti diketahui, kehadiran tablet ini disambut hangat di beberapa negara. Bahkan beberapa di antaranya hingga kehabisan stok produk tersebut.

Nessun commento:

Posta un commento