domenica 23 novembre 2014

Ternyata Istri CEO BB John Chen Lebih Suka Pakai Samsung

Ternyata, CEO BlackBerry John Chen bahkan tidak bisa meyakinkan istrinya untuk menggunakan BlackBerry Passport,  model flagship yang baru saja diluncurkan di Indonesia dengan harga yang luar biasa mahal itu (Rp9,6 juta).
Ternyata Istri CEO BB John Chen Lebih Suka Pakai Samsung
Dikutip dari dari Mailonline, Rabu (12/11/2014), ketika diwawancarai oleh The Financial Times, Chen mengakui bahwa ia sulit meyakinkan istrinya untuk beralih menggunakan BlackBerry. Istri Chen ternyata lebih suka memakai Samsung Galaxy.

“Memang ada beberapa acara yang kami hadiri dan istri saya membawa Samsung. Kemudian orang-orang melihat saya sambil senyum senyum,” kata Chen. “Akhirnya saya pun memintanya untuk menggunakan BlackBerry. ”Nggak, aku lebih suka ponsel Samsung Galaxy ku’ katanya. Saya katakan pada istri saya bahwa ia membuat saya malu,”  

Menurut Chen, istrinya memang sempat membaca beberapa reviewer di internet yang mengatakan bahwa BlackBerry Passport terasa tidak nyaman dipegang. “Saya katakan, memang awalnya susah, tapi begitu terbiasa perangkat tersebut sangat powerful,” katanya.

Nessun commento:

Posta un commento