lunedì 15 dicembre 2014

Ini Perangkat Premium Anyar BlackBerry Passport

Perangkat premium anyar BlackBerry Passport, yang ditunggu-tunggu kini hadir di Indonesia. Berbagai keunggulan ditampilkan, mulai dari bentuknya yang unik, dengan layar sentuh (touch enabled screen) berbentuk kotak besar rasio 1:1 dan sistem operasi terbaru BlakcBerry 10.3 OS.

Acting Managing Direktur of Blackberry Indonesia, Sivadas Ramadas menjelaskan, keyboardQwerty yang tersemat di perangkat premium ini memiliki kemampuan layar sentuh hampir empat kali lebih akurat.

"Sehingga mengurangi kesalahan pengetikkan yang pada akhirnya membuat pengguna kami, tetap produktif dan terinspirasi sepanjang hari," ungkapnya saat peluncuran BlackBerry Passport di Jakarta, Selasa (11/11/2014).
Ini Perangkat Premium Anyar BlackBerry Passport
Menurutnya, BlackBerry Passport dibuat guna memenuhi tuntutan pengguna akan perangkat dengan bahan tahan lama serta teknologi paling mutakhir.

Untuk spesifikasi, perangkat premium anyar ini sudah tersemat prosesor Quad core 2.2GHz, RAM 3GB, dan memori besar 32GB serta kamera belakang 13MP OIS.

Untuk suara berkualitas tinggi dibuat untuk menyesuaikan WiFi, serta secara otomatis menyesuaikan volume suara terhadap percakapan telepon.

Selain itu, smartphone anyar besutan Kanada ini memiliki fitur-fitur canggih seperti BlackBerry Blend, BlackBerry Assistant, Amazon Appstore, Keyboard BlackBerry, dan Blackberry 10 OS 10.3.

Untuk layarnya, 4,5 inci beresolusi tinggi berbentuk kotak dengan resolusi 1:1, 1440x1440 piksel (453dpi) HD display dan corning, serta gorillas glass 3 untuk menambah kekuatan layar.

Sedangkan baterai terbaik dalam hal ketahanan yakni berkapasitas 3.450 mAh. Kapasitas baterai paling tangguh dibandingkan ponsel pintar dan phablet yang ada di pasar saat ini, ketika dijui coba kepada pengguna yang sangat aktif, baterai mampu bertahan 30 jam penggunaan.

"Untuk harganya, BlackBerry Passport ini dibanderol Rp9,6 juta dan bisa didapatkan pada 16 November 2014 sudah tersedia di ritel-ritel. Namun untuk pre-ordernya pada 14 November sudah bisa diambil setelah pemesanan," pungkas Senior Country Product Manager Blackberry Southeast Asia, Ardo Fashola.

Nessun commento:

Posta un commento